Untk Informasi bisa isi disini


ShoutMix chat widget

Senin, 23 April 2018

Tempat Cetak Stempel Warna Di BSD

Bagi anda yang berdomisili ataupun tempat kerjanya di BSD bisa membuat stempel secara online di http://stempelwarnaonline.com
Lokasi workhsopnya di daerah serpong, atau lebih tepatnya di perbatasan kecamatan serpong dan kecamatan setu

Untuk pengiriman bisa menggunakan jasa pengiriman seperti JNE, JNT, TIKI atau POS Indonesia. Juga bisa menggunakan layanan ojek online seperto gojek dan grabike


Disini tersedia bermacam - macam jenis stempel, baik stempel lokal maupun import. Stempel flash, stempel trodat, stempel gantungan kunci, stempel lunas, stempel tanggal kadaluarsa dan lain-lain.

Dikerjakan oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman bertahun-tahun membuat hasil kerjanya bagus berkualitas serta waktu pengerjaannya yang memakan waktu sedikit. proses pengerjaannya sendiri paling-paling hanya memakan waktu 15 menit. akan tetapi untuk pengiriman yang menggunakan jasa expedisi seperti JNE dan JNT maupun POS atau Wahana, barang kan dikirim selepas maghrib, jika anda sudah melakukan pembayaran sebelum jam 4 sore.

Bagi anda yang pengirimannya menggunakan jasa ojek online sperti gosend maupun grabexpress makan barang bisa langsung dikirin ketika barang sudah selesai dikerjakan.

Selain menjual stempel, disini juga menjual tinta stembel dalam kemasan botol 10 milli liter maupun botol dengan kapasitas yang lebih besar. tinta stempel yang dijual disini dijamin kualitasnya.

So jadi jangan ragu lagi untuk memesan stempel disini, bahkan disini juga menerima jasa desain maupun setting

0 komentar: